“Humor Hot”1.Kau pegang punyaku,kupegang punyamu.Kau sentuh punyaku,kusentuh punyamu.Kau remas punyaku,kuremas punyaku.Itulah cara bersalaman yang benar…^^2.Kutarik pelan kolor merah yang membungkus tubuhmu.Kuraba,kucium,kuemut.Aku sudah gx tahan lagi.Kukeluarkan benda panjang berujung bulat,kugosok,aaa…. ku-rokok^^3.Ketika kau minta milikku, kuberikan dengan ikhlas. Kulihat kau begitu tergesa-gesa,kau genggam,kau remas,kau goyang,kau gosok,kau pencet dan kau tekan2 ujungnya.Kulihat kau tersenyum puas melihat cairan putih telah keluar dengan aroma khas.Aku pun berkata,”Kalo dah kelar,balikin dunk Tip-x ku..!”^^4.Kamu diatas,aku dibawah.Kamu bergoyang,akupun senang.Makin keras goyanganmu,makin bergairahlah aku.Saat kutarik,kamu tersentak.Saat kucabut,bibir bawahmu berdarah.Ouuh….puasnya,kailku dapat ikan banyak^^5.Benda panjang berbulu itu terus kamu gesek-gesekkan dimulutmu,dan keluarlah lendir putih dari bibirmu dengan bau yang khas.Ujarku,”Hmm,sikat giginya luama amat,gantian dunkz!”^^6.Disaat kamu udah gx tahan,datanglah padak.Bukalah celana dalammu,duduklah diaatasku,rasakan dan nikmatilah sepuasmu.Tuh,lega kan abis buang hajat di WC^^7.Saat kumatikan lampu kamarku,kau telusuri tubuhku.Setelah itu kau masukkan sesuatu kedalam tubuhku,meskipun terasa sakit kau tak hiraukanku.Begitu aku tak tahan sakitny,aku tampar kau…. dasar nyamuk kurang ajuar!^^8.Kakek menemukan buku p0rn0 dikamar cucunya.Pada halaman pertama dia teriak,”Ya,ampun!”Pada halaman kedua teriak lagi,”Ya,Tuhan!”Pada halaman terakhir teriak lagi,”Yaaah…abis..”^^9.Badan kesehatan dunia mengatakan semua obat punya “efek samping” kecuali irex,”efeknya kedepan”…^^10.Kelebihan ASI dibandingkan dengan susu kaleng:-Mudah dibawa.-Instan.-Tidak cepat basi.-Tidak mudah dijangkau kucing.-Dikemas dalam kemasan menarik.11.Aku duduk diatasnya,kurasakan kenikmatan menyentuh seluruh tubuhku,saat dia menggenjot dari atas bawah,kir kanan,naik turun.Ach…nikmatnya,naek becak^^12.Sehabis ngintip pria mandi,seekor kera bercerita sambil tertawa,”Ih,aneh deh pria itu,udah ekornya pendek,letaknya didepan lagi..!”.Kera laennya tertawa sambil baca wattpad..12.Seorang anak perempuan berumur 5th sedang bermain dengan teman lelakiny.Lalu anak tersebut masuk menemui ibunya yang sedang masak dan bertanya,”Bu,anak umur 5th bisa hamil gx?”Ibu menjawab,”ya tidak bisa dunk”Lalu anak tersebut kembali ketempat teman lelakinya berada dan bermain kembali sambil berteriak,”Ayo lanjuuu…tt!”13.Pada suatu petang,ada dua anak pulang bermain.Anak yang satu bernama Indah berumur 5th dan yang lae Aji lebih tua 1th dari Indah.Sesampainya Indah dirumah dengan wajah gembira ia bertanya kepada ibuny.”Bu,,Bu,ada yang Indah mau tanya pada ibu”,sang ibu berkata,”boleh,tapi sambil mandiin yah””Gx mau,tadi Indah dah mandi ama Aji dirumahnya””Yang bener?”,kata ibunya.”Bener bu,tadi disuruh ibuny Aji”.”Oh,ya udah”,jawab ibunya.Tiba2 Indah balik bertanya pada ibunya.”Tapi bu,kok burungnya Aji gitu ya bu?”.”Kenapa?kecil yah?”,tanya ibu.Kata Indah lagi,”Bukan bu,bukan itu,tapi..asiinn!”14.Pak Eko,Guru SLB menyuruh 3 putri buta muridnya,”Rabalah Bapak,dan cari perbedaan pria dan wanita”.Kemudian mereka bergilir meraba gurunya.Sibuta 1 menjawab,”Bedanya kalo pria diselangkangannya ada belalai tapi lunak”.”Tidak,belalainya keras”,jawab sibuta 2.Sedang sibuta 3 yang meraba terakhir menjawab,”Belalainya keras dan mengeluarkan lendir”.

About these ads