Sebuah template yang oke banget menurut saya. Template hasil editan Ahmad Rifai ini semula bernama A-R skin. Sedikit saya modif dari segi tampilan dan tata letak/layout nya dengan menambah image pada header dan body. Lalu namanya saya ganti menjadi Azzahid Theme. Jadi jangan heran bila template ini tampil beda dari yang lain. Kalau anda kurang suka dengan gambar backgroundnya, bisa anda ganti sendiri dengan gambar anda yang telah diupload ke site lain. Caranya mudah sekali. Edit template ini dan cari url http://azzahid.jw.lt/images/6.jpg yang terletak di body. Untuk mengganti image header juga sama tinggal ganti saja url nya. Ini tampilan template a-r skin sebelum saya modif:

Berikut fitur-fitur yang ada pada template ini:
1. Blogger Template 2 colom
2. Read more (baca selengkapnya) otomatis
3. Related articles (artikel terkait) otomatis di bawah setiap postingan
4. Label cloud. Label seperti pada website besar. Tinggal tambah gadget label pada blogger dan pilih tampilan cloud
5. Untuk membuat menu navbar di bawah header, tinggal anda masukkan kode html div yang dikolaborasikan dengan table. Keterangan html code bisa anda lihat di sini
6. Untuk membuat daftar isi otomatis cukup menambah gadget daftar isi otomatis, baca di sini.
Praktis kan? Tak perlu menambah code pada template lagi. Jika anda sudah melengkapi fitur no.4, 5, dan 6 maka template ini menjadi full fungsi. O ya, tampilan nyatanya bisa anda lihat di blog saya ini. Download gratis di sini
NB:
-setelah download, extrak dulu file zip nya dengan file manager.
-hargailah jerih payah orang lain dengan tidak menghapus url para editor yang ada di bagian bawah template.