Pagi yang cerah menatapku dengan kesejukan. Membawa sejuta keindahan. Menggugah imaginasi baru. Muncullah ide saat melihat anak-anak ABG (Anak Baru Gede) melintas di pinggiran jalan menuju sekolahnya. Teringat sebuah simfoni, masa remaja penuh bunga warna-warni, riang tawa membelah sepi. Oh…indahnya masa remaja. Serasa hidupku di tengah syurga. Kini semua sirna, tinggallah goresan pena yang masih melekat dalam agenda. Ku baca dengan penuh nestapa. Sambil menepuk dada aku berkata:

“Selamat Tinggal Masa Remaja, Kuabadikan Selalu dalam dada”

Sobat, khususnya kaum remaja. Kadang dalam berkomunikasi via SMS, melakukan berbagai variasi dalam tulisan. Ada yang menggunakan variasi huruf, angka, atau simbol. Semua itu dilakukan karna mengikuti trend remaja Abg seperti itu. Kadang kita cape juga kalau harus menulis banyak untuk sang pacar. Tapi nggak apa-apa, maju terus demi pacar.
Sekarang, ada yang mudah dan praktis untuk membuat teks gaya ABG. Di bawah ini ada dua kolom. Sebelah kiri tulis teks biasa. Nanti akan muncul teks abg disebelah kanan saat di klik Go abg Go. Pilih mode gaya di bawah kotak. Selamat ber SMS-an gaya Abg.