Setiap kamu merasa betelihatlah ke kaca dan bilang”aku benar-benar ganteng!”pasti itu akan membuatmubersemangatjangan lakukan terlalu seringsoal nya ..BOHONG ITU DOSA

Tuhan menciptakan manusiaitu berpasang-pasanganAda laki-laki ada wanita ,Ada yang imut ada yangjelek ,Yang imut kirim Sms , Yangjelek baca SmsKita Harus TabahMenerimanya.

Bokap gue kalo nyetir kayakilat!””Maksud lu cepet kayapembalap F1?””Bukan, dia suka nyamberpohon!”

Sadarkah ternyata,tidak semua tanaman bisatahan tanpa air, tapi kaktusBISA!tidak semua binatang bisa jadisimbol negara tapi singa BISA!tidak semua bunga bisa jadisimbol cinta tapi Mawar? BISA!tidak semua monyet bisa bacasms tapi ANDA BIISAA!

Jika Anda Punya HP Nokia 3200Segera Tukar Tambah DenganNokia 8200 cukup menambah5000 saja. 3200 + 5000 = 8200

REG (SPASI) DOSA Kirim ke999Dapatkan 3 unit mobil jenazah!Dan tiket emas liburan keneraka.Ayo!! buruan kirimkan nyawaanda !!Makin banyak Dosa…. Makinbesar kesempatan untukdisiksa !!

Walaupun Genderuwo malahjadi bencong , Sundel gak lagiBolong, Gigi pocong makinkinclong, dan tuyul jadiGondrong . Tapi mau ngucapinmet malam boleh donk!!!.

Eh, Ntar Kalau kita naiksepeda, kamu pegangan akuya..Aku takut banget kalau kamujatuh, karena kalau kamujatuh, nanti aku disangka..Buang sampah sembarangan!

Disini gunung.Disana gunungDi tengah-tengahnya adakembang kambojaKamu bingung Saya punbingungKenapa ada kembangkamboja

5langkah untk menyambutpagi yg indah :
1.turun dari tempat tidur
2. buka jndela
3.rentangkan kedua tangan
4. trik nafas dalam²
5.dan berkata:
walah masih gelap.. tidur lagiahh..

Telah terjadi kecelakaansebuah bus yang terdiri dari 15penumpang jatuh kejurang.kejadian ini terhadi di daerahpuncak bogor. hasilpenyelidikan dari 15penumpang dilaporkan 1orang meninggal dunia, 2orang luka parah, 3 orangluka ringan, 4 sehat, dan 5sempurna.

Udah dulu ya…